Jumat, 20 Desember 2013

RAIN

saya tidak tau mengapa banyak orang yang suka dengan hujan.
namun yang saya tau mengapa saya suka dengan hujan.
hujan itu menurut saya the circle of pure, knpa hujan adalah butiran air yang berbentuk bulat yang dlu mungkin berasal dari air keruh dan kemudian menjadi air yang jernih lalu menjadi keruh lg dan akhiirnya jernih lagi seterusnya seperti itu.
seorang guru di SMA saya bilang pernahkah anda berfikir kenapa hujan itu adalah sebuah titik air, mengapa mereka jatuh kebumi hanya sebuah titik bukan bagaikan air yang disiramkan dari satu ember raksasa? mungkin juka hujan yang jatuh kebumi bagaikan air yang di tumpahkan langsung dari satu ember raksasa bumi akan hancur. lalu bagaimana bisa secara ajaib hujan turun dengan titik titik? ajaib bukan?. bukan hujan yang ajaib tapi Tuhan, Tuhan yang telah memberikan air suci air bersih air yang jatuh dari langit yang berupa butiran bukan gelombang bukan tumpahan.
dan banyak juga orang menyukai hujan karena saat hujan mereka bisa tidur dengan nyaman, menurut saya itu benar karena dari bau tanah yang tertetesi oleh butiran air hujan dan suara yang muncul dari benturan antara titik titik air hujan dan sesuatu di bumi serta suhu atau keadaan yang dihasilkan oleh hujan yang datang membuat seseorang mengalami relaksasi di dalam diri jasmani maupun rohani mereka.
dan menurut saya anda harus mencoba berdiri di bawah titik titik hujan yang turun kebumi dan rasakan betapa lembutnya sentuhan itu rasakan ketenangan dari sentuhan, suara, bau, serta keadaan yang dihasilkan oleh ttitik titik kecil itu. anda akan merasakan ketenangan yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar