Selasa, 13 Desember 2016

Satu Semester ( nggak nyampe 6 bulan )

haaaaloooowww
udah desember ajaaa hehehe
udah hampir 1 semester gue lewatin di ASDI
ya seperti dikampus-kampus lain 1 semester gak nyampe 6 bulan sesuai keseharusannya.
hal yang paling gue rasain kuliah di ASDI dalam 1 semester ini adalah BERAT BADAN GUE TURUN entahlah keajaiban dunia emang kuliah disini yang kurus jadi gendut, yang gendut jadi kurus wkwkwk
dan berart badan gue turunnya gak nanggung-nanggung 7 kilogram braayy :')
seneng sih nggak perlu diet tapi kok yaaaa..... sedikit menyedihkan.
tugas emang banyak sih deadline everyday menghantui. deadline 1 kelar ada deadline lagi.. fufufufu
enaknya di ASDI yang gue rasain di sini 1 semester ini adalah. disini kuliah kerasa kaya lagi belajar bareng kelurga, temen kaya sodara, dosen kaya orang tua atau kakak hehe :D
semua berjalan seharusnya yang harus seneng ya seneng yang sedih ya sedih hahahaha
banyak yang gue pelajari disini dari kisah hidup anak-anak yang nggak cuma gue yang pindah dari kampus negeri ke sini sampe dari kesini karena pilihan terakhir atau malah dituntut keluarga.
seneng sedih udah gue rasain, semua proses yang gue nikmatin.
ya gini di ASDI, ini lagi minggu tenang yang tidak tenang sama sekai karena banyakanya deadline yang menunggu untuk dikumpulkan di presentasikan di minggu ujian, SEMANGAT!!!!!!!!
itu doang yang kepikiran SEMANGAT! ujian dan kemudian liburan hahahaha
tapi liburan pun masih mikir fashion show :')
yah begiilah
so jalani aja ya khaaannn :)))))))))
Posted on by Iqbal lina rimawati | No comments

0 komentar:

Posting Komentar