Selasa, 09 Desember 2014

Diam, Perhatikan, dan Rasakan.

bagaikan sebuah badai yang menerjang sebuah pohon ketika dia mulai mendekati dan memancarkan cahaya yang terang melalui matanya yang teduh.
rasanya seperti solar plexus saya sedang beguncang cepat ketika dia hanya diam namun padangannya yang teduh mencari pelarian atau memang bukan pelarina, ketika suaranya mulai terdengar memanggil, kontak itu terjadi.
saya hanya pengagum rahasia yang tak ingin dia tau apa yang saya rasa. hanya ingin melihat dari jauh memberika setitik perhatian kecil yang mungkin juga diberikan kepadanya namun bukan saya.
banyak dari mereka tak hanya saya yang menjadi pengagum rahasiamu.
namun itu mereka. yang saya tahu saya mengagumimu menjadikanmu inspirasi dan semangat hidup. tanpa perlu tahu apakah kamu tahu atau tidak.
namun saya berharap suatu saat saya bisa mnggungkapkannya. karna semua rasa harus terungkap agar tak ada penyesalan. tidak. penyesalan akan selalu ada entah penyesalan dalam bentuk apapun itu.

Posted on by Iqbal lina rimawati | No comments

Kamis, 30 Oktober 2014

Feeling Like Falling

"rasanya seperti kembali kerumah ketika kita pergi kesuatu tempat yang baru dan kia tuju begitu lama perjalanan untuk menemukan tempat itu karna itu pertamakali, namun ketika perjalanan kembali rasanya sangat cepat serasa hanya semenit lalu kita masih di tempat kita tuju lalu tiba-tiba telah sampai dirumah lagi. sama rasanya seperti cinta dewasa dimana terasa susah untuk menemukannya namun sangat mudah pergi darinya. ya itu cinta dewasa bukan cinta sejati dimana kita berpindah rumah bukan hanya sekedar mencari dan kembali pulang."

Posted on by Iqbal lina rimawati | No comments

Selasa, 08 Juli 2014

daun hijau yang harus gugur?

rasanya pengen nyerah sama semua ini. bener sih buat apa mertahanin kalo yang mau dipertahanin gak mau dipertahanin. rasanya gak guna gitu. I'm just nothing.
Posted on by Iqbal lina rimawati | No comments

Sabtu, 08 Maret 2014

Hanya Lelah fisik.

malam..
malam ini gue lagi gak enak badan bawaanya bad ood terus.. gak tau sih knpa mungkin karena kebanyakan aktifitas di awal-awal minggu pertama ini..
tapi emang banyak banget kegiatan di 2 minggu pertama masuk kuliah semester 2 ini..
cuma pengen curhat gak lebih siapa tau mood balik lagi menghampiri..
lagi susah senyum untuk beberpa hari mungkin dengan kondisi fisik yang sangat amat ingin istirahat.
cukup buat malam ini karna gue lagi butuh istirahat.
btw gue punya kebiasaan barualias hobi baru yaitu masak happy cooking!!
yaudahlah itupun gak cukup buat bisa bikin aku senyum..
night guys.
Posted on by Iqbal lina rimawati | No comments