Jumat, 23 Agustus 2013

UNIVERSITAS DIPONEGORO

hai hai hai para bloggeh.. waaa lama ya gak ngepost wkwkwkwk
eh mau cerita-cerita ah.. (berasa ada yg lg mbaca) hahaha
btw ini gue lagi di kosan gue.. hahaha iyap bener bgt gue udah ngekos seorang diri sekarang di Semarang.. hehe
dan kamar kos gue masih berantakan banget gara-gara baru sampe kemarin sore.. oh ya dlu sempet mau ngepost pas habis veriv tapi kemaren jadi lupa ( biasa udah muda) jadinya gak jadi (opo to iki) dan semalem udah berhasil tidur dengan nyenyak.. dan semalem juga udah jalan makan sama si tika.. hehe tika tuh kenalan gue di twitter.. ada juga si bohay tapi dia baru datang nanti hehe
gue perasaan mau ngepost tentang pas verifikasi kenapa jadi nglantur gini ya-__-
oh ya kemaren pas verifikasi pas tanggal 5 juni/juli gue lupa sumpah gak boong deh.. (lebay gela) itu gue dapat nomer antrian kalo gak salah sekitar 472 kalo gak salah sih.. hehe
terus habis itu nunggu hampir setengah jam buat antriannya-.- capek bgt sumpah.. dan sampe dalam gue pertama isi formulir, terus tes kesehatan.. dan tes kesehatan itupun harus antri lg dan juga lamaaaa.. padahal yg cowok sama cewek udah di pisahin ruangannya.. dan akhirnya yg cowok-cowok selesai jauh lebih dlu dan barisan duduk gue disuruh pindah ke yang tempat cowok soalnya udah gak ada cowok lg yg mau tes kesehatan.. dan alhasil kita selesai lebih cepat *jeng jeng jeng!!!* hahahaha
terus habis itu kita keruangan cek kesehatan mata.. dan di sana lama juga -.- tapi di ruangan tes kesehatan mata gue pertama kalinya ngobrol sama tika.. hehe dia juga ada di sana ternyata dia udah datang lebih dahulu teman-teman.. nah selesai tes mata... kita disuruh ngumpulin berkas.. dalam pengumpulan berkas sebenarnya udah di kasih tempat urutan sesuai dengan barisan urutan yg dikasih sama ada panitia gtu.. tp gak kenalan wkwkwkw
tapiii yg bikin betenyaaaaaaaaaaa.. ada beberapa orang yg gak mau ngantri jadinya ya biasa lah lamanya gara2 mereka huuhu beteee bangettt..
nah selesai itu disuruh ngambil buku agenda dll, almamater yeaayy akhirnya punya almamater, topi undip, kaos undip, sama bikin KTM ( kartu tanda mahasiswa waaa udah mahasisawa ya gue :')
tapi sangat di sayangkan foto gue jelekk bgt T.T
nih ada foto2nya :D cekidot :




















udah itu semua ada almamater, buku, kaos, topi, KTMnya gak usah wkwkwkw
yaudah ya guys gue mau pergi dlu mau nemani si tika belanja banyaakkk banget.. hehehe
see you next post ;)
Posted on by Iqbal lina rimawati | 8 comments