Senin, 14 November 2016

OUT from UNDIP and welcome to ASDI Ima :)

haiiiii lama tak jumpa 😀😀😀
its been so long time no see hehe
beberapa bulan yang lalu lebih tepatnya hampir setahun yang lalu hidup gue bener bener dititik terendah yaitu harusnya gue mengambil keputusan untuk stay di tempat yang bukan gue banget atau tetap memili menjalani hidup sesuai tempat dan keinginan gue, and then the brand new life, gue milih untuk menjadi dir gue sendiri dan menjalani hidup ditempat baru ( new collage ) yes I'm out from Psikologi UNDIP, YES I DO THAT. WHY? itu pertanyaan semua orang ketika aku memilih keluar dari kuliahku di sikologi UNdip yang sudah beranjak dan masuk ke semester 5, iya semester 5 gue memili untuk tidak melanjutkannya lagi, bukan karena apa, jurjur saja gue pun ngerasa psikologi UNDIP bukan gue, gue adalah dimana kuliah dengan berfikir kreatif dan menyalurkan ide-ide yang sedikit gila gue, yap sekarang gue udah pindah kuliah ke ASDI ( Akademi Seni dan Desain Indonesia ) gak banyak orang yang tau ASDI ( termasuk gue ) on first time gue denger ASDI gue binggung apaan tuh ASDI, amat sangat asing ditelinga gue, awalnya gue masuk ISI atau UNS tapi berhubung ketika gue pindah dari UNDIP gue udah lebih dari 2 tahun lulus SMAnya jadi udah nggak bisa karena begitulah peraturannya, yaudah pasrah  terus dapet info ada desain school di soo namanya ASDI orang tua pun nyuruh buat ngecek dan liaht-lihat awalnya gue bingung gimna dan dimana itu kampus and then I go there, lumayan buat sebuah akademi dan keputusan gue kuliah disini karena desain yang gue mau ada yaitu Desain Produk tekstik ( Fashion Design ) banyak yang nanya juga kenapa nggak DKV atau desain Interior sesuai awal keinginan gue, karena dunia Fahion lebih menarik menurut gue dan juga kalo tugas bisa gue pake sendiri walaupun keluar duit banyak wkwkwkk
temen-temen gue di ASDI pun banya yang bilang gue gila, gila udah ninggalin UNDIP dan pindah ke ASDI yang gak terkenal hahahaha
gue cuma bisa ketawa dan jawab " bukan karena kampusnya kita bisa sukses tapi karena passion niat dan bakat, semua tergantung orangnya sendiri untuk bisa sukses mau kuliah di tempat yang mahal dan bagus sekalipun belum menjamin kamu sukses didepan nanti :)
dan ternyata disini juga banyak yang seangkatan sama gue masuknya pun bareng gue kira gue paling tua ternyata nggak wkwkwk
gila emang ngulang semuanya dari awal lagi, disaaat temen-temen gue di UNDIP udah nyusun Skripsi gue balik lagi mendorong dayung dari tepian menuju tempat tujuan.
ya semoa gue bisa lulus wkwkkw karena dapet ACC tugas dari dosen disini susah banget.
and this is my new life dengan segala tetang diri gue yang gue banget menurut gue :)
Posted on by Iqbal lina rimawati | No comments

0 komentar:

Posting Komentar