Sabtu, 08 Maret 2014

Hanya Lelah fisik.

malam..
malam ini gue lagi gak enak badan bawaanya bad ood terus.. gak tau sih knpa mungkin karena kebanyakan aktifitas di awal-awal minggu pertama ini..
tapi emang banyak banget kegiatan di 2 minggu pertama masuk kuliah semester 2 ini..
cuma pengen curhat gak lebih siapa tau mood balik lagi menghampiri..
lagi susah senyum untuk beberpa hari mungkin dengan kondisi fisik yang sangat amat ingin istirahat.
cukup buat malam ini karna gue lagi butuh istirahat.
btw gue punya kebiasaan barualias hobi baru yaitu masak happy cooking!!
yaudahlah itupun gak cukup buat bisa bikin aku senyum..
night guys.
Posted on by Iqbal lina rimawati | No comments