Rabu, 04 September 2013

First Day /kegajeandimulaidarisini/

hai hai haiiiiiyaahhh.. wkwkwkw
ceritanya gini nih boggehh.. haha
apa ya? (GAJE tingkat ASEAN) wkwkwkw
ah udah ah gajenya wkwkwkwkwk, jadi gini nih,
gue punya cerita di hari pertama gue kuliahhhhhh ;;;)))))))))
gimana yok ceritanya?--' /gajelagi/
emm.. gini deh.. kemaren hari pertama dimana
gue udah resmi jadi
MAHASISWI PSIKOLOGI UNIVERSITAS DIPONEGORO,
waaahhh senangnya :'D akhirnya setelah berjuang melewati masa-masa
PMB dan PKMB jga DBA selama 1 minggu fulllllll,
capekkkk bgt karena harus berangkat pagi jam setengah 7
dan pulang jam setengah 5 dan gak boleh bawa kendaraan
pribadi jadinya jalan kaki padahal fakultas paling ujung di UNDIP,
tadaaaa.. capek ngets.. dan setiap hari adaaaa aja tugas..
ada tugas kelompok+ inividu malah :')
yak dan dari hari pertama kemaren udah capek bigit 
banyak bigit tugas dari dosen padahal baru masuk 3 hari  huaaa dosennya baiikkk bgt yak :')
dan yang udah ada tugas addalah AGAMA ISLAM, PPKN, 
KEPRIBADIAN, BAHASA INDONESIA. dan itu adalah tugas 
yang didapat dari 3 hari pertama masuk kuliah.. hahahaha keren yak.
dan gue udah dapat banyak tugas gitohh..
 banyak banget yang udah terjadi selama beberapa hari alias 3 hari ini, 
contohnya ya gtu deh anak kulahan yang masih terpengaruhi
masa SMA, wkwkwkwkw
seeru kan kuahan gue.. anak psikologi angkatan gue ya
 gtu deh seru-seru tapi juga ada yang gtu deh (apa coba?) 
hahahahah gaje lagi dah..
ahh pokoknya gtulah.. hahahaha serunya ada betenya juga ada.. 
betewe ini lagi di kantin kampus, lagi kurang kerjaan tadaaahhh.. 
hahahaha
makanya karena kurang kerjaan makanya nebloggeh.. hahahah
ini jga lagi makan siomay sama minumnya teh poci kesukaan ayu dlu.. 
and sebenernyague belum ngerjain tugas tapi ya sudahlah.. hahahah
ya udah deh nyari materi dlu yaww byeeeee ;D
Posted on by Iqbal lina rimawati | No comments