Selasa, 28 Mei 2013

FINISH UN

malammm... wuaahh lama bgt gak ngepost ya :')
betewe gue mau cerita yg masalah univ snmptn atau apalah itu.. hahaha
yaaapp Alhamdulillah banget gue akhirnya masuk dan keterima di UNDIP jurusan PSIKOLOGI :)))) ya walau awalnya dilarang ngambil psikologi karena sebuah alasan tertentu.. hehe

and btw gue udah pindah lagi ke jawa huhuhu ninggalin adit :( aaa bakalan kangen sama samarinda terutama adit dan keluarga :(((
bete sih ninggalin mereka.. tapiii.. demi nyenengin ortu yaa mau gmna lagi belum tetntu aku bisa ngebahagiain mereka nanti jadi sekarang harus membahagiakan.. hehehe
 dan senengnya lagi aku udah dapat 2 temen di fakultas psikologi :) lewat twitter.. waahh Alhamdulillah bgt.. :))
ohh ya aku mau ngepost juga foto-folo Gelar Seni Smansa Samarinda, nih dia :


























Posted on by Iqbal lina rimawati | No comments

0 komentar:

Posting Komentar